Tuesday, September 1, 2015

BETERNAK AYAM BROILER

Hasil gambar untuk ayam broiler
Kami sangat sadar bahwa yang diharapkan oleh semua peternak ayam broiler dalam budidaya ayamnya adalah performa ayam broiler yang baik. Karena tentu saja per forma ayam broiler yang baik yang ditunjukkan dengan nilai IP yang baik, akan menguntungkan para peternak ayam broiler.

Performa yang baik memang belum jaminan bahwa keuntungan tinggi yang akan anda dapatkan, karena ada faktor harga ayam yang perlu diperhitungkan pula. Ini untuk peternak ayam broiler mandiri, namun untuk peternak ayam broiler yang ikut kemitraan performa yang baik pasti mendapatkan untung yang baik, karena sudah dapat harga kontrak dari awal DOC datang.

Apa saja sih yang berpengaruh pada performa ayam broiler? bobot ayam broiler, FCR ( feed convertion rate ), angka kematian. 3 hal inilah yang paling berpengaruh pada performa ayam broiler anda. Tentu performa ayam yang baik memerlukan manajemen yang baik pula, terutama manajemen kandang. Selain manajemen kandang, pakan, kualitas DOC, kandang, OVK, suplemen dll. sangat penting pula untuk mendukung kesuksesan dalam berternak ayam broiler.

Nah kami akan membagikan resep gratis untuk anda semua bagaimana ternak ayam broiler anda sukses. Maaf memang ini hanya salah satu faktor saja. Namun kami percaya Jika anda ingin hasil performa ayam anda meningkat anda wajib mencoba suplemen unggas alami yaitu VITAMAX. VITAMAX suplemen unggas alami yang memiliki kandungan super komplit, sangat cocok untuk memacu pertumbuhan ayam broiler anda. bobot ayam meningkat dan FCR turun.

Masih ragu? tenang saja VITAMAX dan IMUNOMAX sudah terbukti diratusan ribu populasi ayam broiler, ayam kampung super, ayam pejantan dan juga ayam petelur. Jadi kenapa harus ragu. Kami berharap VITAMAX dan IMUNOMAX bisa membantu anda dalam ternak ayam broiler yang sedang anda jalankan. Kami yakin dengan produk kami, kami membuat produk VITAMAX dengan teknologi terbaru yang kami yakin mampu bersaing dengan produk suplemen lain yang ada. Bahkan khusus pelanggan pertama kami garansi jika vitamax tidak mampu bekerja optimal untuk peternakan ayam broiler anda.
Salah satu kelebihan produk suplemen unggas kami adalah kami menggunakan teknologi yang kami sebut dengan SND (Super Nutrient Delivery), Sistem Snd yang kami bangun untuk  memastikan setiap nutrisi akan diserap dan diedarkan sampai level seluler dengan efektivitas maksimal.
Kami berharap dengan produk VITAMAX dan juga IMUNOMAX mampu ikut berbagi solusi untuk peternak ayam broiler agar hasil yang mereka dapatkan maksimal. Agar kami sebagai penjual untung namun peternak juga untung karena performa ayam yang baik.

No comments:

Post a Comment